Senin, 19 Desember 2011

Perwakilan Tim ITB-Sat Mendapat Empat Penghargaan ISCOS 2011



Hari Sabtu, 17 Desember 2011, perwakilan tim ITB-Sat yang terdiri dari Amrullah Abdul Qadir, Hagorly Mohamad, dan Satriya Utama dari Program Studi Aeronotika dan Astronotika, Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD ITB) dan Bagus Adiwiluhung Riwanto, Ichsan Mulia Permata, dan Syarif Rousyan Fikri dari Program Studi Teknik Elektro, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI ITB) telah mengikuti acara “Indonesian Students Conference on Satellite” (ISCoS 2011) di ITS, Surabaya. Alhamdulillah berhasil mendapatkan empat penghargaan dari total delapan penghargaan yang diberikan. Dua penghargaan tersebut yaitu “Best Presentation” diraih oleh Bagus Adiwiluhung Riwanto dan Ichsan Mulia Permata, sedangkan dua penghargaan lainnya yaitu “Best Paper” diraih oleh Amrullah Abdul Qadir dan Hagorly Mohamad.

Acara ISCoS 2011 tersebut bertujuan untuk sharing ilmu dan pengalaman dengan cara mengirim paper dan kemudian mempresentasikannya. Jumlah paper yang dipresentasikan yaitu sebanyak 44 paper yang berasal dari berbagai universitas di Indonesia.

Mudah-mudahan dengan diperolehnya penghargaan tersebut semakin mengharumkan almamater diajang konferensi dan kompetisi nasional, serta memberikan trigger semangat untuk terus berkarya khususnya mengenai perancangan, hingga pengoperasian satelit di Indonesia.

VIVA SATELIT ITB !

Website terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar